Senin, 18 November 2013

Penjahit Seragam di Surabaya

Penjahit seragam bisa anda jumpai hampir seluruh kota. Anda berada di Surabaya? kami di Malang, mekipun demikian, anda bisa menjahitkan seragam kepada kami. 

Berbagai macam jenis seragam yang kami kerjakan, seperti seragam sekolah, seragam kerja dan seragam hotel, dan lain-lain.

Di Malang sendiri, kami menerima pesanan seragam untuk salah satu hotel. Kami dari penjahit murah, tidak hanya sekedar mengerjakan seragam yang murahan, tetapi kami perhatikan kualitas produk kami.

Murah itu relatif, kami akan memperhatikan kualitas jahitan sehingga berbagai order seragam yang kami terima bisa menghasilkan produk yang bermutu.

Seragam Sekolah untuk Pelajar Se Indonesia

Setiap sekolahan memiliki seragam yang khas, dari segi atribut yang dikenakan. Maupun jenis-jenis seragam sekolah. Mulai dari seragam baju putih, baju pramuka, pakaian batik, hingga seragam olah raga.
Kami juga bisa menerima jahitan dari luar Jawa Timur. Bagi anda yang berada di Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua, orderan dari anda tetap kami layani.

Kami menginginkan anda mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang wajar. Andapun bisa meminta sample dari garapan dari kami, dengan mengganti ongkos jahitan dan transport.
Hubungi kami di 085 2345 96 234 atau datang ke tempat kami di Jl. Gatot Subroto 2/630 Kota Malang, jawa timur.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...