Jumat, 15 November 2013

Tips Memilih Seragam Sekolah yang Bagus

Seragam Sekolah

Banyak sekolah membebaskan siswanya untuk membeli seragam sekolah di luar. Berikut ada beberapa tips perlu anda simak untuk memilih seragam sekolah.

1. Ketahui bahan pakaian

Dari bahan seragam yang berkualitas, akan membuat anak yang memakainya bisa nyaman. Perhatikan dengan cermat bahan yang digunakan untuk seragam sekolah. Contoh bahan yang bagus adalah dari kain katun. Memang beberapa ada yang menjual agak mahal. Apabila ingin yang lebih murah bisa memilih bahan seragam yang berbahan polister.

2. Periksa jahitan pakaianya

Sebelum memutuskan untuk membeli seragam, lihat jahitan pada pakaian tersebut, apakah jahitan rapi atau kasar? Sekaligus periksa bagian kancing dan resleting apakah dipasang secara rapi. Pastikan kancing tidak mudah lepas.

3. Perhatikan warna pakaian

Warna memiliki variasi yang sangat banyak, khususnya untuk pakaian bahawan, seperti celana atau rok. Apakah warna dari seragam yang anda beli sesuai dengan standart yang ditentukan sekolah? Pastikan anda tidak kecewa setelah membelinya.

4. Cocokkan ukuran sesuai badan anak anda

Kalau anda membeli seragam sekolah, pastikan seragam tersebut sesuai dengan ukuran anak anda, supaya dipakai nyaman di badan. Tetapi, apabila ingin memilih seragam yang pas, anda bisa memakai jasa tukang jahit untuk membuatkan Seragam Sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...