Senin, 17 Juni 2013

Pakaian Sarimbit Keluarga


Ketika hari Lebaran tiba, tidak sedikit dari Anda yang ingin memakai pakaian bertema senada atau seragam dengan suami, anak atau keluarga inti lainnya. Melihat hal itu, Penjahit Murah ingin memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga dengan merilis busana muslim bertema Family.

Anda tertarik dengan pakaian sarimbit keluarga? Maksud saya tempat belanja pakaian sarimbit untuk keluarga Anda. Bisa jadi anda sekarang sedang mencari butik untuk belanja busana muslim.

Kami menghadirkan berbagai busana muslim yang bisa dipakai saat berpergian dengan keluarga maupun datang ke pesta pernikahan. Meskipun temanya keluarga, rancangan ini tidak mendesain satu model dengan ukuran yang berbeda-beda. Namun terdapat variasi potongan dengan warna yang senada bila dipakai bersama keluarga.

Kreasi ready-to-wear-nya ini memiliki beragam warna menarik, seperti hijau tosca yang dipadukan dengan dusty pink. Nuansa ungu dan cokelat tanah juga menghiasi koleksi kami. Ada pula warna kuat nan cantik seperti gold, brown, orange, maroon, dan biru laut.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...