Senin, 17 Juni 2013

Rumah Produksi Jahit


penjahit murah

Penjahit atau tailor adalah orang yang menjahit pakaian seperti kemeja, celana, rok, atau jas, untuk lelaki dan perempuan. Untuk melakukan pekerjaannya, penjahit perlu melakukannya dengan tangan atau dengan mesin jahit. 

Kerapian dan keindahan dalam berbusana merupakan hal penting untuk mendukung setiap penampilan. Dalam memenuhi kebutuhan, kita bisa membeli produk jadi di gallery pakaian, mal, plaza dll. Kadang kebutuhan kita terpenuhi dan kadang tak jarang malah mendapatkan kekecewaan. Hal ini disebabkan dari pemilihan kain, warna, model, bahkan kerapihan dan kehalusan dalam jahitan tidak sesuai dengan selera kita. Terutama bagi anda yang tidak memiliki postur badan yang tidak ideal. Karena pakaian yang tersedia di gallery pakaian, mal, plaza dll,adalah yang sudah mempunyai ukuran baku yaitu S,M dan L. Terlebih kaum wanita yang mempunyai selera khusus/spesial.

Penjahit murah merupakan salah satu Penjahit terkenal di kota Malang, sekarang kami merupakan penjahit generasi ke 3. Berlokasi di pusat kota yaitu di Jl. Gatot Subroto 2 Malang - JATIM. Selain jasa menjahit , kami juga menyediakan bahan bahan kain seperti kemeja, batik, katun, kain kain lokal hingga import.

Merupakan suatu kebanggan bagi kami, jika kami dapat meningkatkan derajat penampilan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...